Jalan Parit Indah  Menuju Kantor Dinas PUPR Rusak

PUPR Pekanbaru  Lakukan Perbaikan Jalan dengan Tambal Sulam Secara Bertahap

Indra Pomi Nasution ST MT

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Saat ini,  kondisi jalan di Kota Pekanbaru sangat mengkhawatirkan. Pasalnya banyak jalan yang rusak dan berlobang,  sehingga bisa membuat pengendara mengalami kecelakaan lalu lintas. 

Seperti Jalan Parit Indah. Jalan ini merupakan akses menuju Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru. Terlihat di sepanjang jalan itu banyak didapati jalan yang rusak dan berlobang. Kondisi itu,  tentu sangat membahayakan bagi pengendara roda dua. Selain itu,  jalan yang masih rusak dan berlobang terlihat juga di Jalan Paus, Belimbing,  Garuda serta di jalan lainnya. 

Menyikapi hal itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi menjelaskan  bahwa perbaikan jalan rusak dengan menambal sulam lokasi jalan yang rusak dan berlobang di Kota Pekanbaru sudah dilakukan.  Hal itu,   selama ini masyarakat selalu mengeluhkan banyaknya titik jalan rusak dan membutuhkan penanganan perbaikan. 

“Kita akui, di Pekanbaru masih banyak jalan berlobang dan rusak. Namun, meski banyak jalan rusak dan berlobang, tapi kami langsung lakukan perbaikan agar tidak ada  korban,” ujar Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution kepada wartawan, Rabu (30/1). 

Indra Pomi menyebutkan, dirinya belum lama ini telah menurunkan tim reaksi cepat untuk segera melakukan perbaikan jalan berlobang. Di antaranya Jalan M Dahlan dan Jalan Sisingamangaraja Kota Pekanbaru.

"Tapi, mana-mana jalan yang belum kami perbaikan, dalam waktu dekat pasti kami perbaiki. Selian itu,  kami akan lakukan secara bertahap untuk diperbaiki dengan tambal sulam, "  tutur Indra. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar